.

Saya Nikmati Membantu Orang Lain

Posted in
3 comments
Selasa, 05 Agustus 2014 By Unknown

Saya hanya ingin mengatakan bahwa jika salah satu dari kalian merasa perlu seseorang untuk diajak bicara, curhat, atau saran, saya ada di sini. Saya ingin apa-apa selain yang terbaik untuk kalian dan saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk membantu.kalian :) 
pelihara terus semangat untuk melakukan kebaikan, karena itu tidak akan sia-sia.dan ngat keraguan akan mengakibatkan kekalahan, namun keyakinan akan menghasilkan kemenangan.
Impian akan menjadi kenyataan bila kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
Jangan kita hanya terpaku pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain yang terbuka.
Keberhasilan bukan berarti kita tidak pernah gagal, namun bangkit lagi setiap kali jatuh.
Adalah wajar jika anda bersedih karena kegagalan, namun ingat jangan pernah kesedihan itu membuat anda berputus asa. 

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. dapat inspirasi bagus lewat artikel singkat di atas, thanks admin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih Mas Ahlun, word for good thing.. semoga kehidupan anda lebih baik dan di sejahtrakan oleh Tuhan.. salam untuk keluarga terkasih...

      Hapus

☆ Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sesuai Topic Artikel ☆
☆ Saya Ucapkan Terimakasih Atas Komentar Dan Kunjungannya ☆

Welcome And Enjoy..!

Thank you so much for visiting my Blog..!! To God be the glory!..

Proudly Powered by Blogger.