.

10 Orang Paling Aneh DI dunia (Guinness Book Record)

Posted in ,
7 comments
Jumat, 08 Agustus 2014 By Unknown

1. Payudara Alami Terbesar di Dunia

Payudara alami terbesar di dunia milik Annie Hawkins-Turner (alias Norma Stitz) (AS) yang memiliki ukuran dengan bawah payudara 109,22 cm (43 in) dan sekitar dada-over-puting dengan ukuran 177,8 cm (70 in) . Ukuran bra-nya dari 102ZZZ dan saya denger  bahwa Annie Hawkiens-Turner ini sampai menyewa bodyguard loh.. karna takut sama tangan-tangan jahil yang ingin memegang Payudaranya itu . hiii ngeri yah sobat
photos of weird people

2. Remaja Penuh Rambut.. Dia seorang Perempuan

Remaja atau manusia bulu ini adalah Supatra "Nat" Sasuphan dari Thailand. (Thailand). Dia diukur pada set Lo Tampilkan dei Rekor di Roma, Italia, pada tanggal 4 Maret 2010 Supatra didiagnosis dengan kondisi langka yang menyebabkan rambut tumbuh di tempat-tempat yang tidak biasanya atau tidak seharusnya. Tentu saja kondisi seperti ini telah membuat hal-hal sulit baginya. Seperti harus bangun 1 jam lebih awal dari sebagian besar orang untuk menyisir seluruh wajahnya ... Tapi Nat tetap merasa sangat senang dan tidak merasa berbeda dari orang lain. dan Sekarang Nat ini adalah seorang selebriti, wah hebat yah.. Nat ini mulai menikmati ketenarannya, dan senang dengan kesempatan untuk mengunjungi negara asing. "Ini benar-benar menyenangkan dan menarik," katanya, "dan itu pertama kalinya saya naik pesawat. Aku belum pernah di luar Thailand. "Tapi pengalaman yang paling menarik nya saat dia di nobatkan sebagai  ramaja berbulu di dunia. "Menjadi berbulu membuat saya istimewa," katanya, menambahkan: "! Ini hari terindah dalam hidup saya".
Pesan AdminJadikan kekurangan itu sebagai kelebihan.
Jadikanlah kekurangan-kekurangan itu sebagai suatu nilai lebih dari kita, walupun kita mempunyi keterbatasan-keterbatasan teruslah berkarya dan terus menggali potensi terbesar kita.
 
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

3. Janggut Terpanjang Di Dunia

Ram Singh Chauhan dari India adalah pemilik kumis atau janggut terpanjang di dunia, secara resmi dicatat oleh Guinness World Records sebagai 4.29m (14ft) panjang. Chauhan menghabiskan satu jam setiap hari membersihkan dan menyisir kumisnya. "Aku memijat dan minyak secara teratur dan saya mencucinya setiap 10 hari yang memakan waktu lama," katanya. "
 katanya, kumis adalah seperti bagian dari keluarga dan dia saham kebanggaannya di dalamnya. gimana tidak bangga dengan kumis itu dia ini bisa dapat uang kan...hihihi
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

4. Hidung Terbesar Di Dunia

Mehmet Ozyurek adalah pemegang gelar yang membanggakan bagi hidung terbesar di dunia. Schnozzola raksasanya mengukur sangat luar biasa 3.46 inci. Itu berarti kentut di lift bisa menjadi benar-benar mematikan bagi orang ini! wkwkwkwk...
Photos of Weird people with a Guinness World Record.
———————————————————————————————————————-

5. Rambut Terpanjang Di Dunia

Tran Van Hay adalah orang dengan rambut terpanjang di dunia. Pada usia muda ia memotong rambutnya sekali, tapi benar-benar sakit setelah itu. Dan dia memutuskan untuk tidak pernah memotong rambutnya lagi. Selama lebih dari 50 tahun ia membiarkannya tumbuh dan beberapa mengatakan dia tidak mencuci rambutnya selama lebih dari satu dekade! berr.. entah mungkin di rambut nya itu sudah menjadi kebun binatang hahahaha.. dan rambutnya ditimbang beberapa kilo, tapi orang ini meninggal pada bulan Februari 2010 pada usia 79 tahun, Leviathan berbentuk rambut gimbal diukur pada 6,8 meter pada waktu itu. Sekarang catatan rambut terpanjang di dunia milik seorang wanita bernama Xie Qiuping dari Cina. Dia telah tumbuh rambutnya sejak tahun 1973 dan sekarang di 5.62 m. Dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi jika dia ingin mengejar ketinggalan dengan pria-ini tapi untuk saat ini semua yang terbaik atau berambut terpanjang hanya untuk dia!
photos of weird people

———————————————————————————————————————-

6. Mata Ter Gokil Di dunia

Kenapa saya menyebut Gokil, karena saya bingung mau kasih judul apa? hahaha.. dia bernama Kim Goodman, Kim mampu mem Pop matanya dari soket nya dengan panik 12 milimeter (0,47 inci). Itu prestasi luar biasa dan memberinya catatan eye popping paling jauh dengan bola mata tonjolan di Dunia. Dia menemukan bakat unik suatu hari ketika dia dipukul di kepala dengan topeng hoki , Bola matanya muncul keluar lebih jauh dari biasanya dan sejak dia bisa pop, dan itu bisa di lakukan nya sesuka hati. Namun Kim juga dapat pop keluar di waktu yang tidak diinginkan, terutama ketika dia menguap! atut ih..hihihi
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

7. Pinggang Terbesar Di Dunia

Walter Hudson dari Hempstead New York memegang Guinness World Record untuk pinggang terbesar.dengan ukuran 119 inci (3.02 m) pada tahun 1987 ketika ia berada di berat puncaknya dari £ 1197. Dia dianggap sebagai manusia paling gemuk keempat dalam sejarah medis. Hudson menjadi berita utama setelah dia terjepit pintu kamar mandi dan setelah diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Butuh 9 laki-laki untuk memindahkannya kembali ke tempat tidurnya. Media mengambil ini waktu besar dan ia menjadi selebriti semalam. Hudson- yang tidak meninggalkan rumahnya selama lebih dari 15 tahun- terinspirasi oleh perhatian dan dukungan yang ia dapatkan dan pergi pada diet hardcore yang membuatnya kehilangan hampir £ 800! Tujuannya adalah untuk dapat berjalan di luar. Sayangnya ia mulai makan lagi dengan rakus dan setelah itu dia kembali ke berat mengejutkan £ 1,125. namun setelah itu ia meninggal karena serangan jantung pada tanggal 24 Desember 1991, pada usia 46. Dia dimakamkan di tempat khusus yang dibangun, yang diperkuat peti mati baja 54 inci (1,4 m) lebar, 40 inci (1,0 m), dan 88 inci (2,2 m) panjang.
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

8. Mulut Terbesar Di Dunia

Francisco Domingo Joaquim dari Angola adalah pemilik recor dengan gelar "Mulut Terbesar di Dunia". Mulutnya ukuran 17cm (6.69 inci). Francisco ditemukan oleh Guinness Book Record atau peneliti yang muncul kepramukaan di Youtube untuk bakat baru. Setelah Search dua tahun mereka akhirnya bisa menyusulnya dan secara resmi mengukur mulut besar nya. Silahkan lihat dan cari video nya di youtube.
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

9. Orang TerPendek Di Dunia

Jyoti Amage, seorang mahasiswa India berusia 18 tahun yang mahasiswa India, dia berdiri hanya 24,7 inci dengan tingginya, di perkirakan berdiri di sekitar ketinggian yang sama sebagai botol Coca Cola! Gambar secara resmi dinobatkan remaja terpendek di dunia, dan berdiri sekitar tiga inci lebih pendek dari Bridgette Jordan, wanita Amerika yang memegang gelar wanita terpendek di hadapannya. Amge, yang memiliki bentuk dwarfisme disebut achondroplasia, diperkirakan tidak akan tumbuh lagi. Tentu saja ukuran tubuhnya membuat hal-hal tertentu sulit baginya, tapi dia benar-benar menjadikannya sebagai seikat sukacita dan sangat senang dengan ukuran tubuhnya. Amge telah bermimpi menjadi seorang bintang Bollywood dan berencana untuk mengejar gelar sarjana. "Saya merasa bersyukur menjadi ukuran ini," katanya. "Lagi pula, jika saya tidak kecil dan belum mencapai rekor dunia ini saya mungkin tidak akan pernah bisa mengunjungi Jepang dan Eropa, dan banyak negara indah lainnya."
photos of weird people
———————————————————————————————————————-

10. Orang Tertinggi Di Dunia

Robert Pershing Wadlow (22 Februari 1918 - 15 Juli 1940) adalah orang tertinggi dalam sejarah. Wadlow mencapai 8 ft 11.1 di (2.72 m) tinggi dan beratnya £ 439 (199 kg) pada saat kematiannya pada usia 22 thn ukuran-Nya yang besar dan pertumbuhan yang terus-menerus di masa dewasa adalah karena hipertrofi dari kelenjar hipofisis, dan menjadi abnormal dengan di tingkat tinggi hormon pertumbuhan manusia. Dia tidak menunjukkan indikasi mengakhiri pertumbuhannya bahkan pada saat kematiannya. Orang tertinggi saat ini adalah Sultan Kosen, tapi dengan 'measingly' 2.51 m (8 ft 3 in) ia akan tampak seperti kurcaci dibandingkan dengan Robert.

photos of weird people

 Ini yang terakhir adalah kategori hombreng terlebay di dunia..wkkwkwkwk.. ini tidak masuk kategori top 10, dikarenakan mukanya bikin admin gak bisa makan seminggu..


Artikel Terkait

7 komentar:

☆ Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sesuai Topic Artikel ☆
☆ Saya Ucapkan Terimakasih Atas Komentar Dan Kunjungannya ☆

Welcome And Enjoy..!

Thank you so much for visiting my Blog..!! To God be the glory!..

Proudly Powered by Blogger.