.

Saya seorang mualaf

13 comments
Selasa, 05 Agustus 2014 By Unknown

Saya bangga mengakui bahwa saya seorang mualaf. Saya dikonversi resmi Islam pada tahun 2014 saya dikonversi untuk sejumlah alasan. Alasan utama berasal di sekitar gagasan bahwa saya akan lebih memilih untuk melestarikan dan mempromosikan perdamaian dunia dan kebaikan terhadap orang lain. Saya mengakui, telah terjadi banyak hal-hal negatif dikatakan tentang agama Islam. Saya tidak memperhatikan apapun untuk itu. Negatif biasanya sedang memuntahkan dari mulut ateis, dan Kristen yang mendasar yang tidak memiliki pemahaman Islam atau prinsip-prinsipnya. Saya senang sebagai seorang Muslim. Saya sangat senang sebagai seorang Kristen, meskipun saya akan mengakui, saya sedikit bodoh dan dibutakan oleh beberapa ajaran dan etika disalahartikan. Tidak ada yang meyakinkan saya untuk masuk Islam, Itu adalah keputusan saya sendiri. Tapi teman-teman dan keluarga tampaknya memang tidak mengerti. bahwa ada ide-ide yang berbeda dari Islam, dan kemudian ada kebenaran. saya memilih untuk hidup saya dengan kebenaran. Saya tidak memilih untuk menjalani hidup saya dengan "jihad seperti dengan cara teroris" saya tidak seperti itu. saya belum pernah untuk melakukan suatu kekerasan, dan selalu melakukan yang terbaik untuk menjauh dari segala bentuk kekerasan. Ada banyak orang tidak mengerti adalah bahwa Islam bukanlah agama berdasarkan kekerasan.Islam ini adalah agama damai dan kebenaran. Tapi bagi individu di luar sana yang tidak mau mendengarkan dengan pikiran terbuka dan hati, untuk apa pun itu kita harus mengatakan, mereka tidak akan pernah belajar arti sebenarnya dari Islam, dan dengan demikian akan hancur. Saya senang dengan perubahan gaya hidup saya. Karena Islam bukan hanya agama tapi juga gaya hidup. Saya tidak mengkritik agama-agama lain. Saya tidak mengkritik Kristen, saya tidak mengkritik agama Hindu untuk ibadah atau mereka memiliki banyak dewa. Tidak, tidak sama sekali. Setiap orang berhak atas mereka sendiri, terhadap keyakinan. Kita tidak harus mencoba untuk mengubah keyakinan orang lain sebelum kita mengevaluasi diri kita sendiri dan melihat kesalahan cara kita sendiri. Apakah saya mempertanyakan Islam dan prinsip-prinsip itu? Tentu saja. Benar-benar saya mempertanyakan Islam. Tapi saya tidak hanya mempertanyakan sesuatu dan kemudian berbalik melawan itu. Saya meneliti, saya mencari jawabannya. Saya percaya kita harus tetap tegus pada setiap pertanyaan dan tantangan kita sendiri serangkaian keyakinan sebelum kita mempertanyakan yang lain. Saya di sini untuk berbagi pengalaman saya, dan hidup saya berubah dengan masyarakat. Saya akan menjadi yang pertama mengakui, saya bukan orang yang sempurna. Saya banyak menyia-nyiakan hidup, saya membuat kesalahan. Tapi saya sendiri sadar sampai di kesalahan saya. Saya berharap untuk membuat pengalaman saya di sini.

 

Support : Since its impossible to realize all that God has blessed us with (most people are blessed but dont realize it)
a Muslim prays 5 times a day (commonly takes 25 minutes total) and through those five prayers they thank God at least 34 times so that not a single day passes when one doesnt thank God at least that much. Thats the very least we can do.

As for the hardships that test one's faith, the reward will be greater than anything life will throw at us. 

Artikel Terkait

13 komentar:

  1. Subhanallah.. Ahlan wasahlan di islam. Trkdng memang bnyk dri mreka yg tdk thu tntng islam tpi menghakimi dgn argumen mrka bhwa islam itu identik dgn kekerasan dan terorisme tnpa mngthui isi dri agma islam itu sndiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas Prieuk Tok sudah mau membaca history tentang saya.. mohon doa-nya.. trimakasih

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum, Subahanallah pengalamannya hebat! saya juga menyadari banyak sekali orang membenci islam, kemudian mereka membuat makar terhadap islam mulai dari di adu domba, memfitnah, memberi label TERORIS, sehingga orang islam sendiri sulit bersatu bahkan terlihat pecah belah...

    Semangat deh! Belajar terus deh, biar nambah terus ilmu agamanya and gak terjerumus islam aliran sesat kayak ahmadiyah, syiah dll..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, maka dari itu, dengan postingan ini , saya berniat ingin meluruskan tentang opini2 mereka yang menjudge bahwa islam itu buruk dan penuh kekerasan ataupun di cap sebagai teroris.dan bahwa Islam itu tidak demikian. Islam di Indonesia dan dunia adalah islam yang membawa kedamaian dan penuh kasih. trmksh sudah mau berkomentar. :)

      Hapus
  3. Hmm.. so nice membaca kisah anda menjadi muallaf dan membuat saya berpikir samapi sejauh mana saya sudah mengerti serta mengamalkan ajaran Islam karena saya mulai dari kecil sudah muslim... Semoga Allah selalu memberkahi perjalan kita semua sebagai muslim untuk selalu terjaga mengamalkan ajaran Islam ang rahmatan lil alamin...nice to see you sis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Desire is to seriously, openly, & objectively seek truth in all things...
      Aamiin, trmksh sudah mau berkomentar di history saya, salam untuk keluarga terkasih anda..

      Hapus
  4. Cerita yang menarik sekali..
    Boleh minta no. Hp atau pin. BB... heheheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. add me on facebook.. https://www.facebook.com/Quee.Yue

      Hapus
  5. menarik sekali membaca pengalaman hidup anda :D
    saya suka cara anda memandang tentang agama islam dan bagaimana anda mengenal islam
    dan saya suka semangat belajar anda terhadap islam
    saya sarankan anda belajar kepada ulama yg baik,ulama yang mengajak kebaikan dengan cara yang baik seperti kh abdurrahman wahid atau gus dur, KH. Ahmad Mustofa Bisri atau gus mus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih Mas Muhammad.. saya senang atas support dari banyak teman Muslim..
      Islam means submission to Allah, thank him him for his blessings and having patience in the hardships.. :)

      Hapus
  6. Assalamualaikum, Wah senangnya bertambah lagi saudari Muslim :) saya yakin berat bagi km mendapat kepercayaan keluarga, tp saya yakin Allah akan selalu merahmati mu dan yakinlah saudara muslim yg lain akan selalu bangga mendukungmu :) jgn lupa meyakinkan keluarga bahwa islam adalah agama yg paling sempurna :D saya suka banget sama quotes mu :) keren ouh yah confirm fb saya yah https://www.facebook.com/atarania?fref=st

    BalasHapus
  7. asalamualaikum

    senang rasanya bisa membaca artikel ini secara tidak sengaja. dan terimakasih sudah berbagi.
    jujur saya bukan muslim yang baik. jadi maaf jika saya tidak mennyakan pin BB dan no HP.@_@

    BalasHapus
  8. udah cantik mualaf lg makin indah terlihatnya

    BalasHapus

☆ Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sesuai Topic Artikel ☆
☆ Saya Ucapkan Terimakasih Atas Komentar Dan Kunjungannya ☆

Welcome And Enjoy..!

Thank you so much for visiting my Blog..!! To God be the glory!..

Proudly Powered by Blogger.