.

Tanda-Tanda Cewek Naksir Cowok (Penasaran)

Posted in ,
18 comments
Sabtu, 09 Agustus 2014 By Unknown

ciri ciri cewek menyukaimu naksir kamu cinta kamu
Sobat punya gebetan atau cewek yang di suka tapi masalah-nya dalam diri sobat itu, bahwa sobat itu orang-nya pemalu atau takut dan gak berani nembak si cewek, nah.. maka dari itu saya share artikel ini untuk sobat bisa mempertimbangkan dulu apakah cewek itu suka atau tidak sama sobat yang lagi jatuh cinta..cieeee..dan setelah itu sobat bisa nembak do'i deh..dorrr..gubrak.. !! Dan menurut ilmu Fisiognomi atau ilmu wajah (penggambaran kualitas watak ,tingkah laku dan sikap seseorang) dengan hanya kita membaca watak atau tingkah itu bisa menyimpulka suatu perasaan orang itu sendiri.. penasaran...!!! silahkan simak

Tingkah laku

Lihat do'i.. apakah doi suka memperhatikan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah do'i ini suka menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang sobat bicarakan? Sehingga membuat sobat begitu bersemangat dan tak ingin berhenti bicara.
Apakah si do'i ini suka tiba-tiba saja datang ke tempat-tempat yang biasa sobat kunjungi atau tempat biasa di mana sobat berada? Tempat ngumpul teman-teman sobat?
Ingat-ingatlah apakah do'i sering membuat renca-rencana untuk menghabiskan waktu dengan sobat: Contoh-nya : Ih minggu depan kita nonton wayang yuk atau pergi ke kebun binatang berdua (hanya contoh)
Senang jika menghabiskan waktu bersama-sama dengan sobat. Membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekat sobat lebih lama lagi. Atau, tidak dapat menemukan alasan untuk pergi dari sisi sobat. Semua itu mungkin tanda-tanda dari ketertarikan.
Apakah do'i sering menelpon pada waktu-waktu tertentu, seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asyik di mana ya?” diikuti dengan pertanyaan “Kamu laper ga?” ( jangan ngarp pengen di gratisin)
Apakah si do'i ini dengan tiba-tiba memasuki kehidupan sobat dan hobi-hobi sobat? Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik dengan sesuatu yang jelas bukan koleksi yang sobat punya melainkan dia tertarik dengan pemiliknya..cieeee.. haha
Perhatikan bagaimana doi bertingkah laku diantara teman-teman sobat. Dia akan bertingkah laku lebih bersahabat, lebih manis terhadap teman terdekat sobat, untuk suatu alasan.(yang pasti postif)

Bahasa Tubuh

Apakah do'i menggunakan bahasa-bahasa aneh saat bicara dengan sobat? Seperti mengalami kesulitan bicara? Blibet? salting? Sistem saraf simpatetik yang bertanggung jawab atas semua reaksi nervous yang tak terkendali karena kehadiran sobat.!.uhug uhug..cieeeee
Perhatikan apakah do'i meniru gerakan-gerakan sobat saat bicara dengan sobat. Ketika sobat bersandar, do'i ikut bersandar. Ketika sobat meletakkan siku di meja, do'i akan melakukan hal serupa. Pokoknya, do'i akan menyesuaikan dengan keadaan tubuh sobat.. asal jangan suka jungkir balik, tar do'i malah kabur.
Perhatikan, jika do'i sedang dalam posisi berdiri dan menghadap sobat, do'i tak akan menyilangkan lengan.
Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang sering. Mengunci pandangannya terhadap sobat dan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Berbicara dengan semangat disertai menampakkan lengan dalam atau telapak tangan.
Apakah do'i selalu tersenyum terhadap sobat?


Tips  dari saya : Biasa-nya kalo do'i suka atau naksir sama sobat.. si do'i ini suka mencari cari kesamaan hobby, contoh nya sobat suka atau fans sama band kosidah atau angklung dan biasanya si do'i juga akan mengikuti kesukaan sobat..
atau sobat suka sepak bola dan fans club Persib Bandung, pasti do'i akan mengikuti hobby-hobby sobat dengan senang hati, asal jangan hobby ngupil aja deh.. itu malah bikin ilfil hehehe... pokonya doi akan senang melakukan apa yang di sukai sobat.. dan terakhir.. jangan tunggu lama-lama buat katakan cinta sama do'i, kalo kelamaan bisa kabur do'i, putus asa kelamaan nunggu sobat dan di ambil orang , dengan ending sobat mewek-mewek di kamar mandi sambil update status Facebook galauer...omg aku galau..

Artikel Terkait

18 komentar:

  1. Wah susah dong ya kalo ane, jarang ada cewe yang hobynya juga demen sama yang berkaitan dengan bahasa pemrograman :v ... soalnya hoby ane ngoding aawakakk :D

    BalasHapus
  2. di tunggu kubanya ....

    materi-it.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah jadi kaya bayangan kita dong ya.. kita kemana dia ngikutin.. heheh
    pengalaman pribadi apa gimana ni?

    main ke blog saya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sedikit la,waktu masih jaman alay..hehehehe....

      oke sip mas di tunggu aja...

      Hapus
  4. Saya jarang nemuin cewe macam itu.. -_-. .ada sih mungkin yang suka (mungkin) tapi gak gitu-gitu juga.. ;v. .BTW makasih infonya... main-main di blog saya ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sobat suka, ya cari tahu mungkin lewat teman-nya kalo tdk ada tanda2 seperti di atas..

      oke di tunggu aja sobat

      Hapus
  5. wuih pantesan dia agak aneh. hahaha makasih infonya

    mampiir di uniknya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alami kali..hehe.. oke di tunggu aja sobat..

      Hapus
  6. thanks sis infonya :) btw disekolah ane jg ada cwe yg ngelirik ane trus pas ane lirik balik dia malah nunduk :3 pas ane gk ngelirik dia ehh dianya kayanya ngelirik ane lagih :v ADA APA DENGAN CINTA? #Plakkkk

    http://qhanzs.blogspot.com

    BalasHapus
  7. wah pertanda bagus tuh mas, untuk lebihj jelasnya ajak kenalan, kalo udah kenal minta contact...

    oke di tunggu..

    BalasHapus
  8. diatas nyebutnya do'i ,, saya jadi inget saya band favorite saya "Kangen Band"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kesamaan, tapi maksud Do'i disini adalah sebutan untuk gebetan saja mas.. mksh atas kunjungannya.. :)

      Hapus
  9. Artikelnya menarik, jadi pengen observasi. hehe

    BalasHapus
  10. wah saya hampir semuanya pernah mengalami hal seperti diatas.. Jadi GR, frenzone :'(

    BalasHapus
  11. temen kuliah cewek saya juga ada yang menujukan semua itu, emang kata temen saya juga dia itu lagi suka sama saya, tapi saya cuek aja soalnya saya gk punya perasaan apa2 sama dia. -.-

    BalasHapus
  12. kudu ngerti bahasa tubuh dulu ya? waduh saya slalu bermaslah dengan kuliah bahasa,, dari dulu.bahasa inggris slalu dpet dapet C. apalagi bahasa tubuh. pantesan JOMBLO sejati..^_^

    BalasHapus

☆ Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sesuai Topic Artikel ☆
☆ Saya Ucapkan Terimakasih Atas Komentar Dan Kunjungannya ☆

Welcome And Enjoy..!

Thank you so much for visiting my Blog..!! To God be the glory!..

Proudly Powered by Blogger.